Resep Makanan Piscok (Pisang Coklat) Lumer, Lezat dan Disajikan di Restoran

288

Siapa yang enggak tahu dengan piscok ataupun pisang coklat? Belum lama ini santapan pisang coklat udah jadi salah satu santapan yang terkenal serta banyak disukai oleh para golongan. Santapan ini perpaduan dari pisang serta coklat yang dijadikan satu dengan bungkusan tepung sehingga terasa sangat manis serta pula gurih. Apalagi saat ini mudah banget buat nyari penjual pisang coklat di sekitaran kota. Enggak tidak sering sebagian orang dagang kaki 5 pula umumnya berjualan di samping jalur raya.

Resep Pisang Coklat ( Piscok). Sederhana, Lezat Serta Gurih.

Jajanan pisang coklat memanglah mempunyai rasa yang menagihkan jadi enggak heran jika banyak yang suka. Jajanan yang menggunakan buah pisang ini dapat sangat berguna buat kesehatan badan loh Ibu. Jadi jika kanak- kanak sulit makan buah terdapat baiknya diinovasi dengan membuat pisang coklat supaya lebih lezat. Resep pisang coklat pula enggak sangat susah kok buat dicoba sendiri di rumah.

Apalagi sajian pisang coklat pula dapat diberikan kala di rumah terdapat kegiatan arisan maupun pengajian. Tentu banyak para tamu yang suka sebab rasanya yang lezat serta makanannya sederhana. Buat sendiri di rumah hendak jauh lebih irit daripada wajib beli. Terlebih Ibu pula dapat membiasakan selera serta bahan cocok dengan kemauan Ibu. Terus gimana jika sajian pisang coklat disuguhkan buat kegiatan hajatan? Rasanya pula enggak terdapat permasalahan sebab pisang coklat memiliki sajian rasa yang buat ketagihan serta lezat. Resep pisang coklat hendak ngebantu Ibu buat lebih gampang membuat suguhan kala terdapat kegiatan hajatan.

Nah berikut ini Ibu sebagian bahan sama langkah buat buat resep pisang coklat yang sederhana serta enggak ribet, dapat dicoba diterapkan di rumah ya Ibu.

Bahan:

  • Pisang 12 Biji
  • Kulit Lumpia 12 Lembar
  • Dark Coklat 1 Kotak
  • Keju Cheedar 1 Bungkus
  • Air Secukupnya
  • Minyak Goreng

Langkah Membuat

  1. Ini penampakan bahan yang saya pakai
  2. Kupas pisang kemudian di potong memanjang, dipecah 2 supaya gag sangat tebal guys, oyaa, boleh pake pisang apa aja, asalkan yg udh bener mateng, karna kalo udh jadi piscok rasanya udh nendang karna coklat
  3. Parut keju serta coklat, disini saya pake keju hanya sedikit bgt, karna memanglah pengen yg coklat, keju dapat di skip kalo gag butuh yaa
  4. Siapkan kulit lumpia, kemudian beri taburan coklat+keju kemudian timpa dengan pisang serta beri parutan coklat lagi diatasnya, serta lipat semacam amplop ato lipatan semacam risoles, panduan, upayakan posisi pisangnya agak kebawah dari lebar kulit lumpia. Serta beri air supaya kulit lumpia lengket serta menutup secara sempurna.
  5. Sehabis berakhir fteezer dekat 10 menit. Supaya kulit lumpia yg sisa air tadi tidak lembek serta kulit lumpia tidak sirna dikala digoreng.
  6. Sehabis 10 menit, keluarkan dari freezer, panaskan minyak serta goreng, panduan api jangan sangat besar agak kulit lumpia tidak kilat gosong, sehabis kecoklatan, angkat serta saring sampai minyak tidak lengket di piscok.
  7. Seleesaaiii, serta sediakan dipiring siap dinikmati disore hari/ kemilan dikala malam
  8. Serta apabila tidak ingin goreng seluruh, dapat stok dikulkas ya guys, bukan di freezer, serta upayakan batasan waktu 2 hari agak senantiasa freesh serta sehat pastinya
  9. Selamaat mencobaa, jangan kurang ingat setor reecoknya yaaa

Seperti itu sebagian bahan sama sangat jarang buat buat resep pisang coklat sendiri di rumah Ibu. Gimana enggak sangat repotkan buat buatnya?. Terlebih bahan- bahan yang diperlukan pula mudah dicari jadi tentu lebih sederhana buatnya. Waktu yang diperlukan buat membuat pula enggak sangat banyak jadi Ibu enggak harus capek- capek buat buat pisang coklat. Selamat berupaya serta mudah- mudahan berguna Ibu, terima kasih.

Oh iya, bagi Anda yang berada di kediri dan lagi ada acara, anda tidak usah repot repot untuk membikin jajan. Langsung saja pesan di Tiwi Catering, salah satu catering di kediri terbaik, murah, dan enak. Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here